Rusdiana Calon BPD, keterwakilan perempuan Siap mendengarkan Aspirasi masyarakat.

SULTANMUDATV.COM:LEMBAK
Pencalonan anggota BPD di desa Lembak, Kabupaten muara Enim, yang di perkirakanTanggal 07 april 2021.

telah Munculnya Ibu Rumah tangga yang menginginkan perubahan tentu menjadi angin segar untuk Desa yang akan di wakilinya di Desa Lembak,supaya lebih baik di segala sektor.

Salah satunya adalah munculnya nama RUSDIANA salah satu warga dusun III, Untuk bakal calon anggota BPD di desa Lembak.

Ibu Rumah tangga yang sering di sapa Rus di kalangan Masyarakat ini Maju dengan tekad dan kehendaknya sendiri, yang menginginkan perubahan di desa lembak.

Sebagai seorang Ibu rumah tangga yang mudah bergaul dengan semua kalangan, Ia sangat ingin Desa Lembak menjadi lebih maju kedepannya, dan mampu bersaing dengan Desa – Desa lain nya di Kabupaten Muara enim.

"saya ingin menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah dan mendengarkan suara masyarakat serta ingin membuat perubahan di desa lembak" ujarnya,,,

Sebagai Calon keterwakilan perempuan anggota BPD , Rusdiana mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat lembak, agar cita cita dan bantuan yang merata serta pembangunan dapat terwujud, khusunya warga kampung 1 lembak.


Rusdiana juga mengungkapkan bahwa pemilihan keterwakilan perempuan anggota BPD ini. Meningkatkan partisipasi masyarakat (perempuan) dalam keterlibatan kegiatan pemerintah dan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta meningkatkan kualitas sumber daya perempuan. Ujarnya,,,,

"Saya berharap pemilihan BPD desa lembak harus menjadi momentum kebahagiaan bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin dan arah yang lebih baik untuk masyarakat lembak. Selama 6 tahun ke depannya serta dapat menambah kekompakan sesama warga desa lembak ujarnya.
(Edo Wilanyara)