Koramil 404-02/PBM dan FKPPI Melaksanakan Senam bersama

SULTANMUDATV.COM | PRABUMULIH
Koramil 404-02/Prabumulih ikuti kegiatan olahraga Bersama Fkppi Rayon Prabumulih serta masyarakat kegiatan olahraga bersama dihalaman Kantor FKPPI Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI, KBT (Keluarga Besar Tentara) serta Masyarakat, Sabtu (27/3/2021).

Kegiatan yang positif ini tentu saja sangat didukung oleh Danramil 404-02/Prabumulih, Kapten Arm Broto Santoso , Danramil berharap agar jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan sangat baik ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

 "Dengan olahraga bersama badan kita akan menjadi sehat, dengan badan yang sehat akan dapat meningkatkan Daya tahan tubuh untuk mendukung tugas tugas yang diberikan komando atas kepada kita " ungkap Danramil.

Dalam senam bersama ini Anggota FKPPI FC 0608 Prabumulih juga di hadiri ketua FC 0608 Bapak Syam Sakit Edi Hamid.
Beliau mengatakan senam aerobik ini rutinitas dilakukan 1x dalam seminggu,dengan tujuan menyehatkan seluruh warga kota Prabumulih.
Dan Syam Dakir juga mengatakan. Bila ada warga yang ingin senam silakan datang setiap hari sabtu 
Dengan senam, kita sehat dapat beraktifitas dengan sehingga kerja maksimal.

Selanjutnya Kapten Arm Broto Santoso mengatakan kegiatan yang diikuti KBT khususnya Fkppi FC Prabumulih serta masyarakat akan terjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat sebagai kekuatan yang luar biasa dalam mengawal NKRI dari setiap gangguan dan rongrongan baik yang datang dari dalam maupun dari luar. 

Dalam kegiatan pelaksanaan olahraga bersama Komandan Koramil 402-02/Prabumulih berharap agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka memutus mata ratai penyebaran Virus Covid 19 dengan tetap menjaga Jarak, menggunakan Masker Serta Selalu mencuci tangan dengan air yg mengalir dengan menggunakan Sabun agar kita terhidar dari penularan Virus 19.
 
Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini disamping untuk mencari keringat dan meningkatkan stamina tubuh, tetapi juga sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) antara Koramil dengan segenap lapisan masyarakat guna mendukung tugas pokoknya diwilayah dalam menciptakan kebersamaan, persatuan dan kesatuan ditengah tengah masyarakat.

Laporan |Aldino
Editor | Lea candra