Kepala desa Lembak jasmadi menghadiri Acara isra migraj di masjid nurul iman

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK.    
Kepala desa Lembak, Jasmadi, mengajak masyarakat untuk meningkatkan iman dan menjaga kebersihan hati serta menjalin persaudaran antarsesama. Ajakan itu disampaikan Jasmadi saat menghadiri peringatan Isra Miraj 1442 H/2021. 

Kami mengajak kita semua yang hadir, untuk bersama-sama meningkatkan kebersihan hati dan senantiasa berusaha menjalin persaudaraan di antara kita dalam rangka memajukan Desa Lembak yang kita cintai ini. Dengan ikhtiar dan doa dapat memberi kemakmuran dan keadilan bagi seluruh masyarakat Desa Lembak di bawah naungan ridho Allah SWT, katanya, Minggu Malam senin pukul 20 :30 WIB. 21-03-2021.

Jasmadi mengatakan, melalui peringatan Isra Miraj diharapkan mampu menggerakkan corak intlektualitas sebagai ukuran dalam menilai suatu kebenaran.

Hal ini menjadi penting untuk dilakukan dalam menjaga agar tidak terjadi kegoncangan dan pengikisan keimanan kita. Pemerintah Desa Lembak menyambut baik kegiatan Peringatan Isra dan Miraj ini dan berharap semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, Ungkapnya.


Perayaan Isra Miraj 1442 H/2021. Ustazah Pepiyana S.AG dalam kata sambutannya, isra migraj ini adalah perjalanan mulia  dan juga untuk membersihkan hati Rasullullah, kita sebagai manusia diharapkan untuk selalu beriman kepada Allah Swt, setiap manusia itu di jaga oleh 70.000 malaikat apabila selalu beriman. Serta juga mengharapkan supaya seluruh muslim bahagia menyambut Ramadhan. Bukan di jadikan beban.
Ardi Yansyah
Editor |Lea Candra.