HERMAN DERU HADIRI WISUDA TAHFIDZ ANGKATAN KE III PONDOK PESANTREN LA TANSA MUSTIKA

SULTANMUDATV.COM | PALI.
Pondok Pesantren Terpadu LA Tansa Mustika Tarbiya Islamiyah  Gelar Wisuda Tahfidz Angkatan ke III 
Yang bertempat di km 10 Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Minggu 28 Maret 2021

Kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 149 santriwan/santriwati yang telah menimbah ilmu dipondok pesantren Terpadu LA Tansa Mustika selama tiga tahun.

Tak hanya Kegiatan Wisuda saja melainkan ada kegiatan tabligh akbar jelang bulan suci ramadhan.

Selain di hadiri Gubernur Sumatera Selatan(Sumsel) H Herman Deru acara tersebut juga di hadiri Penjabat(PJ) Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan, Drs.Soemarjono,beberapa OPD Lingkup Pemkab PALI dan para orang tua murid.

H Herman Deru Gubernur Sumsel Mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan pondok pesantren Terpadu LA Tansa Mustika dan HD sangat kagum tentang kemajuan pondok pesantren tersebut.

"Kemajuan pondok pesantren ini luar biasa dan saya lihat muridnya sudah tambah banyak dari sebelumnya bahkan murid murid nya sudah pintar pintar baca Al-Quran." ungkap Herman Deru.


Sementara itu, Pengurus Pondok Pesantren Terpadu LA Tansa Mustika, yaya Suryana S.HI Saat dibincangi awak media menyatakan ucapan terima kasih kepada Gubernur sumsel H Herman Deru, Penjabat(PJ) Bupati PALI Dr H Rosidin Hasan yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Wisuda Tahfidz Angkatan ke III dan tabligh akbar.

"Saya sebagai pengurus sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan alhamdulilah kegiatan kita hari ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan." ujar yaya.

Yaya Menuturkan bahwa jumlah santriwan/santriwati dipondok pesantren nya sekarang sudah ada sekitar 305, dan jumlah ruangan ada 19.
"Alhamdulilah hari demi hari murid yang ingin menimba ilmu disini semakin bertambah dan mereka sangat sungguh sungguh dalam menyerap ilmu yang kami berikan, dan hari ini santriwan/santriwati telah kejenjang wisuda tahfidz angkatan ke III saya ucapkan selamat, semoga ilmu yang kami berikan selama ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik." tuturnya.

Laporan | Anna.
Editor | Lea candra.