Warga kampung satu desa Lembak Mengambil Pemulir pendaftaran Calon BPD Lembak.

Lembak SULTANMUDATV.COM
Demokrasi pemilihan Anggota BPD Desa Lembak,, kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selama.
Rabu, 10/02/2021.


Nama-nama Calon Sudah bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai anggota BPD desa Lembak salah satunya Warga kampung satu(1) Desa Lembak , Lea Candra yang sudah Mengambil pemulir, berkas calon.

Bertempat di aula kantor Kepala desa Lembak, Salah satu bakal calon BPD mewakili kampung satu (1) Lea Candra, Sudah Resmi mengambil Pemulir untuk mencalonkan diri Sebagai Anggota BPD.

Panitia juga sudah membuka bagi siapa saja yang mau mencalonkan diri sebagai anggota BPD desa Lembak, untuk mewakili Kampung masing-masing, terhitung sejak tanggal 08/02/ 2021 hingga penutupan tanggal 23/02/2021.

Lea Candra Menjelaskan apa  visi, misi untuk mencalonkan diri sebagai anggota BPD desa Lembak kalau,saya di berikan kepercayaan oleh masyarakat lembak sebagai Anggota BPD, saya akan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat, saya juga akan memperjuangakan masyarakat yang tidak mampu, apa yang menjadi keluhannya selama ini saya juga akan siap bekerjasama dengan pemerintah desa Lembak, mohon doa nya kepada masyarakat, Masalah menang atau kalah itu urusan nanti yang penting saya maju dahulu untuk mewakili Kampung  satu d
Desa Lembak.
Rilis : Ardiansyah.