Pemilihan badan pemusyawaratan desa (BPD) desa Lembak Segera di laksanakan

Lembak - SULTANMUDATV.COM
Pemilihan badan pemusyawaratan desa (BPD) desa Lembak Segera di laksanakan

Panitia/pengurus pemilihan badan pemusyawaratan desa (BPD) desa lembak telah di bentuk 03 februari 2021 di aula kantor kepala desa lembak kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, 06/02/2021.

Salah satu warga dusun I Desa Lembak,
Lea candra yang akan menjadi salah satu bakal calon BPD desa lembak mempaparkan pada awak media tentang visi misi nya ke depan Yang mana bila diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa lembak untuk menjadi Anggota BPD Desa Lembak.

Kalau saya Nantinya di ijinkan Allah menjadi Calon Anggota BPD, sesuatu sebuah ke ajaiban yang mana mengiat saya ini orang yang tidak punya baik dari segi apa pun,
Dari sinilah hati saya terpanggil kalau saya bisa mewakili Masyarakat yang tidak mampu untuk memcoba mencalonkan diri sebagai Anggota BPD Desa Lembak.

Masih kata Lea Candra, yang bakal calon Anggota BPD, kalau Andinya, saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa Lembak terpilih menjadi Anggota BPD saya akan Mendengarkan Suara Masyarakat apa yang menjadi keluhan selama ini, dan saya pun siap bekerja sama dengan pemerintah desa Lembak.

Inisal A (28) salah satu warga dusun I desa lembak berkata siapapun nanti yang akan menjadi BPD desa lembak, harus bertanggung jawab dan amanah dalam menjalankan tugasnya serta bisa mensejahterahkan masyarakat desa lembak ungkapnya.

Menurut ketua panitia pemilihan badan pemusyawaratan desa (BPD) 
Ali Hanafiah, SE, saat di jumpai awak media di rumahnya, Siapa saja yang mau mencalonkan diri Sebagai Anggota BPD, desa Lembak kasusnya masyarakat Desa Lembak, persyaratannya harus cukupnya  sesuai aturan silahkan siapa saja yang mencalonkan diri sebagai anggota BPD, nanti setelah di buka pendaftarannya akan di umumkan, ungkapnya.
Rilis : Edo Wilantara.