Bentuk Kepedulian Personil polsek Lembak Polres Muara Enim kepada Warganya yang meninggal dunia,

Lembak-SULTANMUDATV.COM
Bentuk Kepedulian Personil polsek Lembak Polres Muara Enim kepada Warganya yang meninggal dunia, dengan membantu prosesi pemakaman jenazah ke liang kubur. Hal itu di lakukan Oleh Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo S.H ,M.H didampingi Kanit Binmas Aiptu Idham Kholik berserta personil Bhabinkamtibmas.
Kamis 25/02/2021

Warga yang meninggal dunia tersebut yakni almarhum Pemindoenta Barus masyarakat kampung 2 desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo S.H,M.H menjelaskan kegiatan sambang duka yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program Polisi Peduli Sesama yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur dan seperti ini lah salah satu fungsi dan tugas Polisi tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,”. Ungkap kapolsek

“Dengan kehadiran kita di tengah-tengah warga masyarakat, apalagi saat warga masyarakat membutuhkan diharapkan akan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga kedepannya akan terjalin sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” pungkas kapolsek.
(Lea Candra)