Harapan Masyarakat Kepada bakal Calon kepala Desa Lembak kedepan.


Liputan : Lea Candra


Meskipun Pilkades 2021 Desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten muara Enim Masih lama, Namun di kalangan Masyarakat Desa Lembak , mereka mulai menerka-nerka siapa Saja yang akan maju sebagai Calon kepala Desa, di Desa Lembak.
Kamis, 14/01/2021


Walau saat ini Sudah ada nama nama  bakal Calon Kepala Desa Lembak  yang sudah yang jadi bahan omongan di kalangan masyarakat Desa Lembak, yang akan Maju Sebagai Calon orang No 1 Di desa Lembak. periode 2021 - 2027.

Menurut Salah satu Warga Desa Lembak Inisial (M), yang tak mau di sebutkan nama nya, yang tak sengaja Bercerita kepada Awak Media, Aku kani pak, begewe matang kebun urang, begi due, kadang tiap betimbang tetekor, kamu sebok dewek pak, rumah ku kani,  dinding sasak atap deun, nah aku berharap kelak siapa bie endak calon kades, Andai nah menang supaya adel seadel nah, terutama kepada urang sarah lagak kami kani, Jangan pai Endak calon neman nyuboki ke rumah, Giliran suda Menang tak tekenang lagi Ungkapnya.

Photo : Salah Satu pemuda Dusun 1, Ds, Lembak
Bernama Dedi. 

Begitupula menurut Seorang Ibu rumah Sebut saja, (E), yang tak mau di sebutkan nama nya, Saat di jumpai Di rumahnya
Harapan kami selaku masyarakat kecil Agar kiranya Siapa saja yang mau mencalonkan diri sebagai kepala Desa Nantinya, yang penting bisa  Menjadi seorang pemimpin yang bisa memperhatikan masyarakat kecil, baik di bidang pekerjaan dan  bisa adil kepada masyarakat yang tak mampu dan terbuka dalam soal pembangunan Desa, dan juga  Bisa Majukan Desa Lebih baik lagi, Itu lah harapan saya pak. Uangkapnya.

Begitu juga harapan Salah satu Pemuda Desa Lembak kampung 1 Bernama Dedi, 
Kepada, bakal calon kades nantinya harus bisa membuktikan bukan hanya sekedar Janji janji saja  atau sekedar misi, di saat mau mencalonkan,   harus bisa di buktikan setelah terpilih sebagai kepala desa  Nanti dan bisa mengurangi pengangguran ungkapnya.